Kartun lucu


image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Advertisements

Humor menyambut bulan Ramadhan


51c1cfd12c9bd_51c1cfd13035b

sirup abc kenapa loe iklan pas bulan puasa tapi gak pernah betemakan puasa atau lebaran

319982_meme-sambut-puasa_663_382

jangan lupa besok sahur khan?

10344300_644401662314548_144211241788625393_o

10464108_646567195431328_8324697459780258031_n

kalau kamu jomblo dan pengen buka puasanya ada yang nemenin buka puasa di masjid aja udah makan gratis bisa dapat banyak pahala lagi. meme puasa

Buka puasa kapan tibanya

cuma jam dinding yang bisa ngerti perasaan gue saat ini kapan tibanya ya…. humor puasa

clip_image014(1)

meme lucu bulan puasa

DP-BBM-Buka-Puasa-Lucu-290x290

tenang bro magrib masih lama… gambar lucu puasa

gambar lucu puasa 7

puasa sebulan aja kok gak kuat jomblo bertahun tahun aja kuat

gambar lucu puasa

cerita lucu bulan puasa

images

ditunggu gak nongol nongol giliran ditinggal tidur malah nongol adzan magrib

meme 10

gambar lucu ramadhan

Meme buka puasa bersama

percuma banyak yang ngajak buka bersama kalau gak ada yang ngajak hidup bersama

Meme lucu buka puasa

berbukalah dengan yang manis berbukalah dengan yang gratis

meme_lucu_ramadhan_(5)

meme-jomblo-puasa-4

ngajak mantan buka bersama dia datang bareng pacar barunya

meme-jomblo-puasa-5

gak kerasa udah bulan puasa bentar lagi harus pulang kampung harus siap kena serangan mana calonnya

Meme-lucu-menu-buka-puasa

menu sahur

menu-waktu-buka-dan-sahur

menu buka puasa

ramadan-funny

Brosure Kavling Alam Asri Tukad MunggaNR

humor sambut Ramadhan


Bb48V-UCEAEmmOg

meme lucu sambut bulan Ramadhan

BO14uscCMAM37s-

gua gak pernah makan sahur sekalinya mau sahur gak ada makanan. cerita lucu puasa

Bs5T8XqIgAA2JLT

sampe  rumah pura pura lemas padahal baru pulang makan siang. meme sambut bulan puasa

CHhOBYkWEAAt5gF

mau puasa tapi masih jomblo? kalian luar biasa. humor sambut ramadhan

CHonA1-UcAAQJfC

coming soon rumah makan bertirai saksikan live di daerah anda beberapa hari kedepan

CHsNQsKUMAINhNW

lihat kecoa jam segini kaya lihat Kurma. meme puasa

BtJLoXvCAAEqyUl

denger adzan langsung buka puasa gak taunya adzan ashar sakitnya tuh disini. cerita lucu Ramadhan

Brosure Kavling BonianNR

Streaming TV,bahagia semasa SD,kisah kipas angin,upil,titanic,nemu duit,gak puasa,anak balita nenen,aksesoris mobil


image

Ceritanya lagi streaming tV

image

Anak sd jaman dulu mah gak butuh iphone dll disuruh maju kedepan kelas nyatet nama yg ribut aja bahagianya minta ampun

image

Kipas anginpun jadi saksi bisu bahwa kita pernah keringetan bareng

image

Ciri ciri pengupil ketika cari pacar.  1. Ngupilnya susah susah eh pas dapet upilnya dibuang. Awalnya ngedeketin serius pas dapet malah dicuekin. 2. Ngupil teeus upilnya disembunyikan dibawah meja. Dapet pacar cuma buat jadi simpenan doang. 3. Dan kalau loe lihat orang yg banyak upil di hidungnya, udah gak usah ditanya lagi dia pasti jones

image

Parodi film titanic yang Islami

image

Ini pasti pernah dialami oleh kalian yang sedang berpacaran

image

Jangan lihat ke  belakang, karena udah lewat. Jangan lihat kedepan, karena belum terjadi. Lihat aja ke bawah, siapa tahu nemu duit

image

Aku tak puasa…. bila ada kau di sisiku

image

10.000 tiga gratis ongkos pasang

image

Foto foto lucu tentang aksesoris mobil yg maksa bingits

image

image

image

image

image

image

Foto lucu anak balita nenen

image

Streaming TV,bahagia semasa SD,kisah kipas angin,upil,titanic,nemu duit,gak puasa,anak balita nenen,aksesoris mobil


image

Ceritanya lagi streaming tV

image

Anak sd jaman dulu mah gak butuh iphone dll disuruh maju kedepan kelas nyatet nama yg ribut aja bahagianya minta ampun

image

Kipas anginpun jadi saksi bisu bahwa kita pernah keringetan bareng

image

Ciri ciri pengupil ketika cari pacar.  1. Ngupilnya susah susah eh pas dapet upilnya dibuang. Awalnya ngedeketin serius pas dapet malah dicuekin. 2. Ngupil teeus upilnya disembunyikan dibawah meja. Dapet pacar cuma buat jadi simpenan doang. 3. Dan kalau loe lihat orang yg banyak upil di hidungnya, udah gak usah ditanya lagi dia pasti jones

image

Parodi film titanic yang Islami

image

Ini pasti pernah dialami oleh kalian yang sedang berpacaran

image

Jangan lihat ke  belakang, karena udah lewat. Jangan lihat kedepan, karena belum terjadi. Lihat aja ke bawah, siapa tahu nemu duit

image

Aku tak puasa…. bila ada kau di sisiku

image

10.000 tiga gratis ongkos pasang

image

Foto foto lucu tentang aksesoris mobil yg maksa bingits

image

image

image

image

image

image

Foto lucu anak balita nenen

image

Snake Eggs,cewek matre,ngingetin minum,aku hamil,aa 8080 yuu,mba,sisa potongan rambut,bikin sakit mata,kurang tinggi


image

Apa yang terjadi kemudian? Ayo donk “like” fp balle jam tangan

image

Jangan pernah bilang cewek matre ntar kesan kaya lo yang ga mampu

image

Percuma punya pacar yang rajin ngingetin makan tapi gak ngingetin minum bikin seret doang

image

Putus bukanlah kata yang menyeramkan buat didengar aku hamil baru lebih hororrr

image

AA BoBo yuu

image

Jaman dulu kalau ada teman kecelakaan yang ditanya “dibawa ke rumah sakit mana”?
Jaman sekarang ada teman kecelakaan yg ditanya ” resepsinya dimana?

image

Foto lucu sisa potongan rambut

image

Pilih yang cantik tapi bikin sakit hati. Giliran yang baik bikin sakit mata

image

Sealim alimnya cewek gak ada yang puasa full 1 bulan

image

Aku gak gendut kok cuman kurang tinggi aja

Jasa charger keliling,bahaya asap rokok,gila diskon,bahagia itu sederhana,thr,macam buaya,pinjam uang,barang rongsok


image

Foto lucu jasa charger Handphone

image

Jauhi anak anak dari bahaya asap rokok

image

Ceweq itu emang paling doyan ama namanya diskon

image

Bahagia itu sederhana pqgi pagi udah ada yg nyiapin sarapan

image

Subhanallah THR udah mendekati bumi. Mantap pak haji

image

Calon buaya. Buaya darat. Makanan buaya

image

Foto lucu cara boncenger anak

image

Kalau temen mau pinjem uang mukanya beda yaaaaa? Kaya ada manis manisnya gitu

image

Jualan barang rongsok. Kenapa gak dibawa ke toko bagus aja ya? Menerima segala macam barang rongsok tidak terpakai. Terima antar jemput barang rongsok

image

Galon aja ada yang antar jemput masa kamu nggak?

image

Aku gak perlu pacar tapi aku perlu swlingkuhan karena pacar hanya nyakitin aja

image

Uang sial

image