New supra one,gaji ke 13,mantan,pingin nikah,keluhan ibu RT,dilarang selfie,kunci master


image

Baca dengan benar dan cepat secara berulang ulang dan rasakan sensasinya new supra one

image

Diduga karena sering menanyakan gaji ke 13 seoarang pns babak belur dihajar bendahara

image

Semoga kalian damai disisnya….. mantan amin

image

Pingin tenar mwnikahlah dengan artis. Pingin alim nikahlah dwngan ustadz. Pingin mati? Nikahlah xemgan suami orang. Inhin bajagia nikahlah xwngan saya

image

Mayoritas keluhan para ibu rumah tanga. Pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore nyetrika kain. Malem gak pakai kain

image

Peringatan pemerintah para cowok jangan lagi suka selfie, karsna suxah jadi milik gibran

image

Pak sultan, kenapa sih cowok tidur sama banyak cewek dianggap gagah, tapi cewek tidur sama banyak cowok dianggap murahan? Ibarat kunci kalau bisa buka smua gembok namanya kunci master! Kalau gmebok bisa dimasukin ssmua kunci ifu mah gembok ceban dapet tiga

image

Advertisements

Jaman BB,kacang lupa kulit,clbk,mahluk media sosial,cepat mati cara,keringat sendiri,batman,teman plastik,nasib tkw


image

image

Kita hidup dijaman dimana anak yang belum pakai BH SUDAH memakai BB

image

kacang lupa kulit. Apa kabar bro? Siapa ya?

image

Clbk celengan lu bikin khilaf

image

Manusia adalah mahluk sosial media

image

3 cara mudah supaya cepat mati. 1. Merokoklah setiap kau akan mati 10 tahun lebih awal. 2 minumlah alkohol setiap hari kau akan mati 30 thn lebih awal. 3. Cintailah seseorang yang tidak mencontaimu kau akan merasakan mati zetiap hari

image

Aku itu jalau olahraga keringatnya aku simpan jadi pas aku mau beli zesuatuaku bayar pakai keringat zwndiri

image

Aslinya aku batman tapi pada gak tau

image

Mau pakai tangan atau pkaai sendok twrserah yang penting jangan makan teman. Swkarang banyak teman plastik. Bahaya

image

Biar lebih breget

image

Ciye yang lagi ngambek

image

Bertwngkar swbagai sepasang kekasih getap lebih baik saripada rukun aendirian

image

Kelamaan jadi tkw

Nutupin jerawat,jomblo,parfum uang,giant and jco,foto lucu naik motor


image

Ketika lo berusaha nutupin jerawat pakai bedak

image

Met nikah mas semoga bahagia dengan  kehidupan barumu mas jahat aku yang pernah seranjang denganmu

image

Bebas dr jinah bebas dari fitnah, bebas dari sakit hati,bebas dari keborosan, bwbas dari larangan pacar. Iya jomblo itu bebas masih malu jadi jomblo?

image

Sewangi wanginya parfum masih wangi aroma uang

image

Udah makan belum. Belum ini baru mau keluar beli nasi.nitip yah. Nitip apa? Nitip hatiku dikamu. Maaf bukan penitipn  arang nekas. God why

image

image

image

Kakak adik ini jadi pebisnis sukses

image

Cewek yang bilang gue jelek memang sampah tapi yang bilang aku cakep munbkin matanya kemasukan sampah

image

image

Foto lucu naik motor

image